bp4b2banjarnegara

Balai Litbang P2B2 Banjarnegara Jalin Kerjasama dengan FK UNSOED

BANJARNEGARA – Balai Litbang P2B2 Banjarnegara memperkuat kerjasama dengan Fakultas Kedokteran UNSOED. Hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya Kerjasama Operasional oleh Kepala Balai Litbang P2B2 Banjarnegara Jastal, SKM, MSi dan Dekan Fakultas Kedokteran UNSOED Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes di Balai Litbang P2B2 Banjarnegara Jl. Selamanik No. 16A Banjarnegara, Kamis (9/11).

IMG_20171109_125908

Kepala Balai Litbang P2B2 Banjarnegara Jastal, SKM, MSi dan Dekan Fakultas Kedokteran UNSOED Dr. dr. Fitranto Arjadi, M.Kes di Balai Litbang P2B2 Banjarnegara Jl. Selamanik No. 16A Banjarnegara, Kamis (9/11).

Dalam kesempatan tersebut, Fitrianto Arjadi mengungkapkan bahwa dengan ditandatanganinya kerjasama operasional ini diharapkan untuk kedepan antara Balai Litbang P2B2 Banjarnegara bisa melakukan kerjasama dengan lebih erat lagi serta saling mengisi dan saling menguntungkan yang berbentuk kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi pendidikan; penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; antara Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman dengan Balai Litbang P2B2 Banjarnegara.

Senada dengan Dekan Kedokteran UNSOED, Kepala Balai Litbang P2B2 Banjarnegara juga mengungkapkan bahwa diperlukan kerjasama yang erat antara Perguruan tinggi dengan instansi penelitian guna menunjang dan saling menguntungkan terutama dalam hal pendidikan, penelitian dan forum ilmiah.

Print Friendly, PDF & Email
Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)